Pages

Kamis, 25 September 2014

TUGAS 4 PKN


  1. saya tidak membeda bedakan teman (sila 1)
  2. saya selalu menghormati sesama pemeluk agama (sila 1)
  3. saya selalu melakukan kewajiban saya sebagai pemeluk agama (sila 1)
  4. saya beusaha untuk tidak memaksakan kehendak (sila 4)
  5. saya selalu melakukan gotong royong di sekolah (sila 3)
  6. saya selalu menyelesaikan masalah dengan musyawarah (sila 4)
  7. saya selalu mengikuti upacara bendera setiap hari senin sebagai perwujudan cinta tanah air (sila 3)
  8. saya mengikuti pemilu ketika umur saya sudah 17 tahun (sila 4)
  9. saya selalu bersikap sopan dan santun terhadap orang tua (sila 1)
  10. saya mengikuti organisasi pramuka sebagai perwujudan cinta tanah air dan jiwa patriotisme (sila 3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar